Cara Screenshot Samsung A7

Kali ini, bentonmilardos.blogspot.com akan membahas bagaimana sih screenshot Samsung A7 cepat dan mudah dilakukan, ada begitu banyak pengguna ponsel pintar yang tidak tahu bagaimana menggunakan fitur screenshot. Oleh karena itu, kami akan meninjau untuk semua teman-teman saya.

Untuk pasar kelas menengah, produk Samsung yang satu ini memiliki spesifikasi yang sangat tinggi dan diberi nama dengan Galaxy A7. Ponsel pintar ini juga dilengkapi dengan fitur tahan air dan spesifikasi hardware yang sangat kompeten.

Tapi ada begitu banyak pengguna yang bertanya tentang bagaimana cara screenshot Samsung A7. Jadi dengan senang kami akan menyuguhkan trik mudah untuk memanfaatkan fitur dari screenshot untuk smartphone ini. Berikut ulasannya:

Cara Screenshot Samsung A7



  1. Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah menentukan daerah mana yang akan Anda screenshot atau screen capture.
  2. Setelah Anda menentukan area yang ingin di layar, Anda dapat menekan tombol Home dan Volume Turun secara bersamaan.
  3. Jika Anda mendengar suara potret dan berkedip layar HP, screenshot berhasil.
  4. Hasil dari screenshot Anda dapat melihat melalui Galeri.


Samsung Galaxy A7 telah dilengkapi dengan layar Super AMOLED dengan ukuran 5,5 inci dan resolusi layar 1080 x 1920 piksel.

Untuk sistem operasi di perangkat, Samsung telah melengkapi produk dengan versi v4.4 Android OS dan Anda dapat meng-upgrade ke Android 5.0 - Lollipop. Memori ponsel ini hingga 64 GB dengan bantuan microSD.

Semoga informasi yang bentonmilardos.blogspot.com suguhkan berguna untuk teman-teman. Gambaran tentang bagaimana cara screenshot Samsung A7 bersumber dari cizabkindklep.blogspot.com blog. Mudah-mudahan ya berguna untuk semua teman-teman saya.